Translate

Wednesday, February 2, 2011

Cara Verifikasi Paypal Dengan Bank Lokal Update 2011

Berikut langkah-langkah untuk memverifikasi paypal dengan bank lokal :


Login di akun Paypal, klik Profil,
Pilih Tambah/Edit Rekening Bank
Pada halaman Tambah rekening bank di Indonesia, isi Nama Bank, Kode Bank, dan No Rekening (untuk daftar nama dan kode bank silahkan lihat di sini), jika semua sudah di isi dengan benar, klik Lanjutkan.


Anda akan kembali ke halaman transaksi, arahkan mouse ke bagian bawah
dan klik Hubungi Kami

Di halaman Informasi kontak Pusat Bantuan, arahkan mouse ke link Kirim kami dan klik


Perhatikan pada kotak merah, Anda di sini wajib menggunakan bahasa linggis .. untuk mengisi pesan. Jangan kawatir buat yang Ingggris nya pas-pas an seperti saya. Untuk pilihan, ikuti sama persis yang ada pada gambar di bawah. Pada kolom Ringkas pertanyaan Anda dalam satu kalimat, Anda tinggal copas wae tulisan di bawah ini dan paste ke kolom pertanyaan, selanjutnya klik Lanjutkan:

I have problem on verifying my paypal account since I don't have credit card and I would like to verified my paypal account using local Indonesian bank account


Jangan kaget jika anda menemukan perihal error, karena begitulah langkahnya. So.. abaikan wae. Lanjutkan dengan mengisi kolom 4 digit angka terakhir rekening bank Anda dan isi kembali kolom pertanyaan dan informasi tambahan seperti di atas, lalu klik Lanjutkan.


Selesai sudah prosesnya, dan Anda akan melihat halaman Terima Kasih dan akan ada jawaban dari Paypal melalui email dalam waktu 24-72 jam. Mengenai contoh email dari Paypal bisa di lihat di bagian bawah.


Email pertama dari Paypal, Anda di minta untuk mengirimkan 2 dokumen yang sesuai dengan data yang Anda masukkan sewaktu membuat akun Paypal. Di sini perlu Anda siapkan SCAN KTP/SIM/Passport dan SCAN halaman nama rekening dan nomor rekening Bank (perlu diingat untuk besar file jangan lbih dari 500KB).

Selanjutnya dikirim ke paypal dengan cara me reply atau jawab email pertama dari Paypal tersebut.



Email kedua dari Paypal menyampaikan informasi bahwa Paypal sudah menerima dokumen Anda dan memberitahukan akan segera di review dan di proses dalam waktu 24 jam.


Email ketiga dari Paypal, Selama dokumen yang anda kirimkan sesuai dengan data saat membuat akun Paypal,  akun Paypal Anda sudah menjadi verified atau terverifikasi dan Anda bisa melakukan penarikan uang dari Paypal ke Rekening Bank Anda.


Sebagai tambahan saya lampirkan Bukti Sukses Cara Verifikasi ini:


Terima kasih kepada saudara Randi Setiadi Liu yang sudah memberikan informasinya dengan tulisan ini saya mohon ijin ambil contoh email yang ada di ebook.

Semoga Bermanfaat                                                                              


Sumber : http://www.abdulptc.com